Senin, 27 Oktober 2014

Wisata ke Pulau Umang Banten

Wisata ke Pulau Umang Banten - Hal ini dikenal sebagai kota khas pantai menawarkan terbatas berarti untuk bersantai dan menikmati. Pulau Umang terletak di sebuah pulau penghalang di pusat Banten dan enam mil panjang dan satu mil lebar. Cuaca Pulau Umang ringan dan merupakan salah satu fitur yang menarik wisatawan dari seluruh tempat ini.

Pulau Umang Banten

Baik itu keluarga pantai liburan, liburan akhir pekan, bisnis perjalanan dan rekreasi perjalanan yang direncanakan, Pulau Umang adalah tempat sempurna untuk setiap jenis liburan. Ini adalah salah satu tempat liburan yang paling terjangkau di Banten . Ada banyak hal menarik yang dapat dilihat dan dilakukan di Pulau Umang, seperti kegembiraan tidak pernah berakhir di sini.

Seluruh enam mil dari pantai ocean dapat diakses dari satu ujung lain kota dengan mudah. Hari yang sempurna dapat dinikmati di pantai. Hanya berbaring dan bersantai dan berjemur atau membangun istana pasir dengan anak. Permainan bola voli dapat dinikmati di pantai atau melihat keluar dilakukan untuk kerang yang datang ke pantai.

Pulau Umang terkenal untuk gelombang besar dan ada lebih dari 100 tempat berselancar di daerah. Baru untuk berselancar dan pro keduanya pasti akan menikmati berselancar di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar